iklan top







Kamis, 22 April 2010

"Kunci Sukses dalam Bisnis Affiliate Marketing"

Salam hangat buat semua netter...

Bagaimana kabar Sobat Blogger? mudah-mudahan kabar baik selalu datang kepada kita semua..amin,.
Sengaja saya memberi ucapan kabar kepada anda sebagai pembuka. karena dengan salah satu faktor yang menunjang keseriusan dalam berbisnis internet adalah Kesehatan, sebagai dampaknya kita tetap bisa konsentrasi penuh dalam mengais rezeki dari Internet tentunya kita sebagai Affiliate Marketer atau Reseller.

To The Point aja...
Seperti yang kita ketahui bersama,saat ini dunia internet marketing indonesia semakin hari semakin maju pesat dengan bukti lahirnya para blogger muda dan para newbie yang mengetahui magnet uang dalam bisnis online. Makin banyak orang yang mulai tertarik dengan dunia Internet marketing khsusus nya tentang Affiliate Marketing. Jika anda sering bergabung di forum-forum Internet marketing lokal,anda akan melihat banyak para Internet Marketer Indonesia yang berhasil menghasilkan Income diatas $1000 / bulan,entah itu dari adsense,paid review,affiliate,dll.


Nah pada artikel kali ini,saya ingin sharing mengenai kunci utama kesuksan seorang Affiliate Marketer (Reseller).80% faktor kesuksesan seorang Affiliate Marketer adalah : PROFESIONALISME,PROFESIONALISME,dan PROFESIONALISME.

Saya sengaja mengulang kata PROFESIONALISME tersebut sebanyak 3 kali.Karena saya sangat serius bahwa kata itu harus melekat dalam mindset kita dan jika anda tidak punya yang namanya PROFESIONALISME,anda lebih baik tidak usah terjun dalam dunia Affiliate Marketing.Percuma.

Ada beberapa aspek PROFESIONALISME yang harus anda perhatikan,diantaranya:


1. WEB DESIGN

Web Desain memiliki peran yang sangat penting. Menurut pengalaman sukes para Affiliate marketer luar negeri yang saya baca dari ebook nya,Web desain memiliki peranan lebih dari 60% penjualan.Mereka tidak segan-segan untuk menyewa jasa web desain untuk pembuatan minisite mereka.Tujuannya hanya 1 : agar terlihat PROFESIONAL. Anda pun harus berani seperti itu (jika anda tidak mampu sendiri).

Ingatlah bahwa dalam dunia AFFILIATE MARKETING, kita hanya bisa memperlihatkan 2 hal :

- Gambar

- Sales Letter

Walaupun produk anda adalah produk yang memiliki kualitas terbilang rata-rata (mudah-mudahan kita tetap memberikan produk dan pelayanan yang maksimal untuk semua costumer kita), tetapi jika penampilan website anda profesional, maka orang akan percaya dengan anda,dan mereka tidak akan segan-segan mengeluarkan dompet nya untuk membeli produk anda!


2. SALES LETTER

Buatlah sales letter penjualan yang profesional dan efektif.Jika anda adalah orang yang tidak mampu dalam membuat sales letter yang baik,jangan ragu untuk menyewa seorang copywritting / jasa pembuatan sales letter.Sekelas Ewen Chia pun masih menyewa jasa seorang copywritting untuk pembuatan sales letter nya.


3.BRAND IMAGE

Faktor terjadinya pembelian dalam dunia Internet marketing adalah : KEPERCAYAAN

Kenapa customer membeli produk kita adalah karena alasan : PERCAYA

Tidak mudah untuk membangun kepercayaan dihadapan publik,butuh proses yang panjang.Hal-hal penting yang harus anda lakukan diantaranya adalah:

- Blog

Buatlah blog untuk memberikan informasi-informasi penting tentang produk anda,tips dan trik sukses,dan info-info penting lain nya.Lakukan update secara berkala terhadap blog anda.Dan bummm…lihatlah hasil yang akan anda dapatkan di kemudian hari.
tentunya kesemua itu ada rahasia-rahasia kita dalam blogging.

- Autoresponder

Hari gini ga punya autoresponder? Mendingan anda tidak usah terjun ke dalam dunia Affiliate marketing jika anda tidak punya autoresponder.Kenapa? Anda pasti pernah mendengar istilah “MONEY IS ON THE LIST” , “UANG ADA DALAM LIST PROSPEK ANDA”.

Kebanyakan orang akan membeli produk anda setelah anda melakukan follow up terhadap prospek anda.Biasanya pembelian akan terjadi setelah email ke 10.Dalam memberikan email newsletter pun ada tips nya.Nanti akan kita bahas pada artikel terpisah.

Autoresponder tidak mahal kok,kalau saya menggunakan Indoresponder.Saya cukup puas dengan kualitas dan manfaat nya.Dan anda mau tau apa? 80% pembelian produk PANDUAN BISNIS ONLINE Affiliate berasal dari list prospek saya.


4. PROMOSI WEBSITE

Ya kunci dari terjadi nya penjualan adalah PROMOSI.Lakukan promosi yang benar,bukan dengan cara SPAM seperti yang banyak terjadi sekarang ini.Saya setiap hari mendapatkan email SPAM yang berisi penawaran-penawaran produk cepat kaya.Pernah sekali saya maki-maki yang ngirim email ke saya,saking kesalnya,dan memang waktu itu mood saya lagi jelek :)

Anda bisa menggunakan metode PPC dan pasang banner di blog-blog terkenal.

Maksimalkan blog anda agar pengunjung blog anda ramai.Pasang banner di blog anda,dan pastilah akan terjadi banyak penjualan pada produk anda.

Dan yang penting : JANGAN PELIT MENGELUARKAN UANG UNTUK PROMOSI!

Jangan pengennya dapet duit doang,tapi ga mau ngeluarin duit buat promosi! Kelaut ajalah kalau mau kayak gitu! Saya paling eneg liat orang pelit kayak gini. Mau bisnis kok ga mau ngeluarin modal :( .

Ok…sekian dulu tips singkat mengenai AFFILIATE MARKETING,silahkan anda kembangkan sendiri ya.Saya akan bahas satu persatu lebih detail pada artikel selanjutnya.

Semoga bermanfaat…

Ada yang ingin menambahkan?


http://www.uangbca.com/?id=gigabca">ARTIKEL TERKAIT DENGAN INI :

Bagaimana cara kerja DuitBux (dapat rupiah gratis)

*TiPs MeNaiKkan PaGeRank bloG TanPa SEO
*"10 TIPS2 MUDAH UNTUK MENARIK PEMBACA KE BLOG ANDA"
*"7 MITOS TERKENAL MAKE MONEY BLOGGING"
*"7 Tips Menjalankan Program Affiliasi Dengan Blog Pribadi"

Read more: http://punyaiesitus.blogspot.com/#ixzz0lqTMxR50

*"5 Tips Sederhana Meningkatkan PageView Blog"
*INILAH SITUS TERBAIK DAN TERBURUK MENURUT MAJALAH TIME

KEMBALI KEBERANDA
ditulis oleh :blogaffiliates.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Recent Posting :
Grab this