iklan top







Jumat, 16 April 2010

"7 MITOS TERKENAL MAKE MONEY BLOGGING"

Artikel ini didedikasikan untuk blogger pemula yang siap untuk make money blogging atau menghasilkan uang secara online, karena postingan kali ini akan menyoroti beberapa mitos yang paling populer tentang membuat uang online, sehingga kita tidak jatuh dengan mudah atau terjebak dalam penipuan apapun.
Mitos 1 –Blogger Pemula bisa kaya dalam semalam
Sayangnya, ini adalah mitos yang paling populer di mana sebagian besar blogger pemula percaya. Tidak ada metode seperti itu di dunia ini yang dapat membuat kita kaya dalam semalam, kecuali jika anda adalah pengecualian dan akan meluncurkan layanan serupa seperti Google.
Tidak ada cara instan dalam make money blogging. Tidak ada cara cepat menjadi kaya dalam semalam. Jadi jangan percaya iklan-iklan seperti ini:
“Saya mendapatkan $1000 dalam 7 hari”
atau:
“Cara instant dapat $100 dalam 1 hari”
Kalaupun ada yang mendapatkan sebanyak itu, mereka tidak melakukannya dalam waktu singkat. Butuh proses belajar, promosi, optimasi, dan sebagainya.
Mitos 2 –Ada E-book yang berisi semua yang perlu Anda ketahui
Bayar $ 9,99 untuk buku ini dan lihat apa yang dilakukan para ahli untuk memperoleh 6 digit angka (jutaan) setiap hari.
Atau
Bayar $ 19,99 untuk langkah-demi-langkah tutorial tentang bagaimana membuat jutaan uang secara online.
Kalimat ini akan banyak sekali kita temukan di banyak tempat dan orang bisa gila ketika mencoba membuktikan omong kosong ini. Gunakan akal sehat kita dan logika kita. Mengapa ada orang yang menjual buku dalam bentuk ebook dengan harga murah jika dia tahu metode dan sudah memiliki penghasilan enam atau tujuh angka?
Ada banyak ebook gratis di internet, dan ada banyak blog yang berbagi tips dan tutorial ngeblog gratis seperti blog ini yang isinya sama dengan ebook berbayar tersebut. Daripada membeli ebook, sebaiknya kita belajar langsung dari guru atau blogger yang sudah terbukti sukses. Dalam bentuk sekolah ataupun training biasanya membuat kita lebih terarah dalam belajar.
Mitos 3 – Ngeblog adalah cara termudah untuk mendapatkan uang secara online.
Kita mungkin sudah bosan mendengar pernyataan semacam ini –
“Ngeblog adalah cara termudah mendapatkan uang. Cukup buat blog dan dapatkan uang dengan Google Adsense.”
Sudah ada jutaan blog di web dan jika kita tidak memiliki sesuatu yang berharga atau yang berbeda untuk ditambahkan maka lebih baik untuk tidak memulai sebuah blog. Ngeblog bukan pekerjaan mudah dan banyak tuntutan kesabaran dan kerja keras sebelum menunjukkan hasil apapun.
Mitos 4 – Kita tidak butuh uang untuk make money blogging.
Ini pasti bercanda? Setidaknya kita perlu membeli nama domain, membayar web hosting dan lainnya. Jika kita berpikir bahwa kita tidak perlu mengeluarkan uang dalam make money blogging, coba pikir lagi. Jika kita ingin mendapatkan uang dari bisnis online, maka bersiaplah untuk menghabiskan uang dalam pemasaran. Bisnis adalah bisnis. Tidak pengaruh apakah itu online atau offline.
Kita bisa saja membuat blog dengan jasa hosting dan domain gratisan, tapi tentu kredibilitas kita akan dipertanyakan. Iklan seperti ini cukup banyak digunakan:
Bagaimana Cara mendapatkan 1 juta per minggu tanpa modal
Ironisnya, informsi itu dalam bentuk ebook yang kita harus beli dengan modal.
Mitos 5 – Kita akan memiliki banyak waktu luang dengan make money blogging.
Untuk mendapatkan uang kita harus bekerja keras, tidak ada cara mudah untuk mendapatkan uang. Orang yang memperoleh mata pencaharian mereka dengan bekerja online bekerja sangat keras. Jadi, jika kita berpikir bahwa kita dapat memperoleh sejumlah besar uang tanpa melakukan apa-apa, maka mohon maaf karena tidak ada apa pun untuk kita di dunia online.
Kalimat seperti ini mungkin sudah sering juga anda dengar:
Dapatkan 1 juta per minggu hanya dengan bekerja 2 jam sehari, 5 hari seminggu
Kenyataannya sebagai blogger pemula, waktu sesingkat itu tidak akan cukup untuk mencari ide, melakukan promosi, membubat artikel, dll.
Mitos 6 – Tidak ada yang menghasilkan uang secara online.
Sebagian besar orang berpikir bahwa dunia online penuh dengan penipuan dan tidak ada yang dapat membuat uang secara online. Saya setuju bahwa ada di luar sana yang menipu orang, tetapi itu tidak berarti bahwa jika kita tidak dapat membuat uang maka tidak ada yang membuat uang secara online.
Ada banyak blogger sukses di luar sana yang berhasil make money blogging. Dan blogger pemula ini pun sudah membuktikannya walaupun dalam jumlah yang masih kecil dibandingkan penghasilan blogger sukses tersebut.
Mitos 7 – Semua orang bisa mendapatkan uang secara online.
Saya telah menjumpai banyak artikel tentang membuat uang secara online yang menyebutkan sesuatu seperti
“anjing saya pun menghasilkan uang secara online”
atau
“Siapa pun bisa mendapatkan uang secara online”.
Ini benar-benar salah. Untuk mendapatkan uang kita memerlukan beberapa keterampilan baik itu mendesain web, pemasaran, menulis atau hal lain. Jika kita tidak memiliki keterampilan maka kita tidak akan mampu menghasilkan uang.
Ini adalah tujuh mitos paling populer menurut blogger pemula ini tentang membuat uang secara online. Silahkan bila ingin menambahkan mitos yang lain, pembaca blogger pemula pasti sangat senang bila anda berbagi. Jadi silahkan tinggalkan pendapat anda di kolom komentar.
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA :

"TiPs MeNaiKkan PaGeRank bloG TanPa SEO"

"10 TIPS2 MUDAH UNTUK MENARIK PEMBACA KE BLOG ANDA"
Kekuatan Visi Bisnis Mendobrak Impian Anda!
MAKE MONEY :

$GET FREE DOLLAR (01)

$$GET FREE DOLLAR (02)
$$$GET FREE DOLLAR (03)
$$$$GET FREE DOLLAR (04)
@GET FREE RUPIAH (05)
@@GET BISNIS ONLINE

BACK HOME>>:0)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Recent Posting :
Grab this