iklan top







Kamis, 15 April 2010

KOMISI TAMBAHAN DARI FACEBOOK

Bagi kamu yang mempunyai account facebook, tentunya pengen dunk ya dapet komisi atau uang tambahan dari facebook? bukan hanya sekedar cari temen atau update status facebook, tapi kamu sekarang bisa dapet penghasilan dari facebook. Bagaimana caranya?

Ada salah satu program dari website luar negeri yang menawarkan pendapatan dollar $$$ buat kita yang mau mendaftar dan berpromosi lewat facebook kita. Cara nya sangat mudah, anda tinggal mendaftar dan memasukan link blog / website anda atau orang, kemudian anda akan mendapatkan URL / alamat link anda.

Kemudian promosikan link anda tersebut sebanyak mungkin, karena setiap ada orang yang mengklik link anda, anda akan mendapatkan $0.001. Lumayan bukan? Apalagi buat anda yang mempunyai banyak sekali teman di facebook kamu.

Disamping penghasilan dari uang perklik tersebut, anda juga masih bisa mendapatkan berbagai macam penghasilan dari situ. Anda juga akan langsung mendapatkan $5 begitu anda mendaftar. Tidak usah berpanjang lebar, langsung saja mendaftar klik DISINI atau DISINI. Oke semoga bermanfaat dan sukses buat anda. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Recent Posting :
Grab this